7 September 2010

I ♥ you Papa (M. Henny Arief)

Papa sayang...

Hari ini, Selasa 07 September 2010. Tepat 22 kalinya kuucap "Selamat Ulang Tahun" buatmu. Walau tak semuanya bisa kuucap secara langsung. Ada yang memakai surat, ada yang memakai telepon, ada yang memakai SMS, dan saat FB menjamur.. kuucap lewat FB. Tidak apa-apa yah, yang penting aku tetap mengingat dan mengucapkan selamat ulang tahun buatmu papa sayang. Ada teriring doa yang kutuliskan di FB, kuulangi yah dan kulengkapi sekarang..

"Ya Allah, hanya kepada-Mu aku memohon dengan setulus-tulusnya untuk suamiku Henny Arief yang saat ini sedang berulang tahun yang ke 50. Berikanlah kepadanya kekuatan iman dan selalu dalam keadaan iman dan taqwa kepada-Mu sampai akhir hayat. Berikanlah kesehatan, keselamatan dan kebahagian dunia akherat, kesabaran dan ketabahan. Mudahkan dan lancarkan semua urusannya, semua tugas dan pekerjaannya. Jadikan dia sebagai panutan dalam kebaikan, dihormati dan disayangi keluarga, kerabat dan handai taulan. Berikanlah rizqi yang agung, yang halal yang penuh rahmat dan barokah-Mu. Bimbinglah selalu dalam petunjuk-Mu. Jauhkan dari sifat iri, dengki, takabur dan sifat2 yang tidak baik. Jauhkanlah dari segala bahaya dan kemungkaran. Dan selalu dalam lindungan dan kasih sayang-Mu. Amin YRA"

Papa sayang...

Ada yang tak biasa di hari ulang tahunmu kali ini. Kali ini tak ada kue kejutan... meski aku tak membuat sendiri yah. Hahaha... cukup kupesankan saja dari sahabat, yang sudah karuan enaknya. Dari pada membuat sendiri malah kacau balau jadinya dan rasanya entah kemana. Tapi kuharap nanti malam kita makan-makan, traktir aku dong!!!

Ada kejutan dari putri cantikmu (Sofi) yang dititipkan padaku saat pulang dari jalan-jalan ke Mall sama adik, sepupu dan papa sendiri waktu itu. Sehari sebelum keberangkatan umrohnya, atau seminggu sebelum tanggal 7 September ini.

"Ma.. titip untuk papa ya"

"Apa ini?"

"Parfum untuk hadiah ulang tahun papa"

"Lhoh.. ! Baunya gimana?"

"Papa sudah tahu kok, cuma nggak nyadar aja kalau parfum ini untuk papa"

"OK, nanti disampaikan"

Papa sayang...

tadi pagi saat kita makan sahur, si bungsu "Alma" yang biasanya mengantuk... eee... kok ya matanya terang benderang dan mengucapkan "Selamat ulang tahun papa" terus ditambahi.. "Jadi... makan-makannya kapan?" Hahaha... lagu wajib ya pa...

Dan aku yakin... saat ini buah hati kita yang sedang menjalankan umroh, juga pasti ingat dan ingin mengucapkan selamat ulang tahun, seperti biasanya. Kita tunggu aja ya... memakai SMS, telpon, apa FB.

Sekali lagi "Selamat Ulang Tahun Papa sayang.. tambah taqwa dan tambah kenceng ibadahnya ya..!!"

1 komentar:

  1. Ucapan selamat ultah dan doa yang luar biasa
    Saya dan keluarga mengucapkan amin amin ya Robal alamin...

    Dadang syachruna n kel

    BalasHapus