14 November 2010

Beruntungnya Aku


Beruntungnya aku,
Bersemayam dalah rahim seorang ibu yang taat agama
Aku yakin..
Saat raga ini mendapat asupan langsung dari rahim selama sembilan bulan
Pasti teriringi dengan banyak doa untukku

Beruntungnya aku,
Terayun dari seorang ayah yang tahu agama
Aku yakin..
Saat pertama kali kuberhadapan dengan dunia
Lantunan adzan dan iqomah pasti mengawali jejak langkahku

Kemudian...
Kau kenalkan aku sejak kecil dengan agama
Kau ciptakan kecintaanku sejak kecil pada agama
Kau tuntun aku dengan akhlak agama
Dan kau selimutkan doa yang tulus setiap saat dengan cinta dan kasih sayangmu
Hingga aku menjadi semakin yakin dengan agama yang kupeluk, yaitu islam
Dan mengamalkannya dalam kehidupanku

Hari ini, 14 November 2010
Genap 45 tahun usia pernikahan Bapak-Ibu
“Selamat ulang tahun”

Doaku teriring selalu untukmu:

Robbighfirlii waliwaalidayya warhamhumaa kamaa robbayaani soghiiroo, ya Allah aku mohon dengan setulus hati untuk bapak-ibuku. Berikanlah kekuatan iman dan selalu dalam keadaan iman dan taqwa kepada-Mu sampai akhir hayat, berikanlah kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan dunia-akherat, kesabaran dan ketabahan. Mudahkan dan lancarkan semua urusannya. Jadikan sebagai panutan dalam kebaikan, dihormati dan disayangi keluarga dan handai taulan. Berikanlah rizqi yang agung, yang halal, yang penuh rahmat dan barokah-Mu. Bimbinglah selalu dalam petunjuk-Mu, jauhkan dari sifat iri, dengki, takabur, hindarkanlah dari segala bahaya dan kemungkaran. Dan semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang-Mu. Amin YRA”

Terima kasih Bapak-Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar